Assalamualaikum....
well ini postingan ketiga aku di blog baru aku, kali ini aku mau berbagi sama ladies ladies muslimah  tentang pengalamanku....
Dari kecil naluri kewanitaan ku udah kelihatan,sejak aku duduk di bangku sekolah SD aku udah seneng dandan loh! engga percaya?........
Tau gak, dulu aku bergaul  sama temen yang umurnya diatas aku, mungkin karena itu aku jadi seneng dandan dan seneng ngabisin waktu di depan cermin, ngapain??? yaa...poles sana poles sini.
Warna kulitku itu sebenarnya sawo matang,tapi gak matang matang amat,cenderung ke putih. Tapi, karena aku merasa tidak puas dengan warna kulitku,jadinya aku coba coba produk pemutih yang waktu itu baru booming, kala itu usia ku dah nginjek remaja, yaa sekitar 15 tahunan lah.
Aku coba produk itu dan hasilnya kulitku cerah sih...tapi ko malah jadi jerawatan...
Selepas aku menyelesaikan sekolah, petualangan ku di dunia kosmetik mulai gencar. Karena sudah punya penghasilan sendiri,akupun mulai deh melirik salon salon kecantikan.
Selama perawatan salon sih emang wajah ku kembali mulus,tapi berhubung aku resign kerja dan ikut suami pindah domisili, perawatan nya berhenti,....jerawatnya muncul lagi deh.....

Akhirnya ya udah deh dirawat di rumah aja. Aku kembali memakai make up yang beredar dipasaran.
Tapi ...dalam hati ini terasa gak tenang atau kalau kata bahasa sekarang mah galau, setelah aku mendengar tausiah dari ustadz tentang kehati hatian dalam mengkonsumsi makanan ,minuman bahkan kosmetik.
Sebagai seorang muslimah tentunya kita wajib mengkonsumsi dan memakai produk halal, begitu juga terlebih lebih dalam urusan pemilihan kosmetik, pastinya kosmetik halal yang wajib kita gunakan.
Dan alhamdulillah, akhirnya aku ketemu sama kosmetik yang halal. Begitu ada iklan di televisi aku langsung cari cari produknya di mall. Setelah aku memakainya ternyata terasa ringan di kulit.
Sebagai seorang istri aku pengen tampil cantik depan suami,dan kalau jalan ga malu maluin.
Untuk perawatan sehari hari aku memakai rangkaian Wardah lightening series....
Setelah wajah ku dibersihkan, pagi pagi aku memakai Wardah lightening day cream, dan malam sebelum tidur aku pakai wardah lightening night cream.

Alhamdulillah rangkaian kosmetik dari wardah ini berhasil menutup kekurangan dari wajahku,bintik bintik bekas jerawat dapat tersamarkan dengan Wardah luminous creamy foundation,yang aku gunakan sebagai alas bedak nya.
lalu sebagai penyempurnaan ,aku usapkan bedak Wardah lightening two way cake. setelah itu barulah aku percantik mata, pipi dan bibirku menggunakan kosmetik dari wardah.
Kosmetik wardah adalah kosmetik yang halal dan berkualitas,ada banyak pilihan warna lipstik maupun eye shadow nya,tapi yang aku favoritin yang warna nya cerah dan bernuansa pink.
Memakai wardah di keseharianku benar benar membuat hati tenang,dan karena kualitasnya yang ter
jaga dengan baik, kosmetik ini tidak menimbulkan efek samping. Meskipun kulitku sensitif ,tapi wardah cocok di pakai di wajahku,baik saat aku menggunakan kosmetik yang tebal ataupun disaat menggunakan kosmetik yang ringan.
Ingin tahu gaya kosmetik ku??? ini dia.....


Senang rasanya apabila sesuatu yang baik yang ada pada diri kita,atau kebiasaan yang baik yang selalu kita lakukan akhirnya dapat menjadi contoh atau inspirasi buat orang lain. Tak sedikit tetangga,teman teman arisan,atau ibu ibu dari teman putriku, yang bertanya padaku tentang kosmetik yang aku gunakan. Aku beritahu mereka betapa kita sebagai seorang muslim wajib menggunakan produk yang halal,dan halal is my life adalah kalimat yang seharusnya tertanam dalam diri setiap muslim.Dan setelah mereka paham,mereka pun segera beralih ke Wardah. Kakak sama ibu ku di kampung juga akhirnya memakai wardah.
Alhamdulillah sekarang hati ini merasa tenang dan gak khawatir dengan kosmetik yang ku gunakan, terimakasih Wardah......


1 komentar:

Unknown mengatakan...

ga berharap banget menang sih...

Posting Komentar